Permohonan Jaminan Rhea Chakraborty Singgung Ketidakpedulian Keluarga Terhadap Sushant Rajput
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Rhea Chakraborty dalam permohonan jaminannya mengungkap bahwa Sushant Singh Rajput tidak mendapat dukungan dari saudara-saudara perempuannya saat ia berada di puncak depresi. 

Rhea mengatakan, Sushant meyakini saudara-saudara perempuannya tidak mengkhawatirkan kesehatan mentalnya, dan hanya mengejar uangnya. Sebaliknya, keluarga Sushant menuduh Rhea menyalahgunakan dana Sushant dan menjadi penyebab sang aktor bunuh diri. 

Rhea saat ini ditahan di Penjara Byculla, setelah ditangkap karena menyediakan obat-obatan untuk mendiang Sushant, yang dia kencani pada saat kematiannya pada 14 Juni. 

Sidang jaminannya akan berlangsung pada hari ini, Kamis, setelah sidang kemarin dibatalkan karena Mumbai diguyur hujan deras.

Menurut The Times of India, pengacara Rhea dalam permohonan jaminannya berkata, "Sushant telah secara rutin menghubungi keluarganya untuk memberi tahu mereka tentang depresi dan masalah lainnya, tetapi anggota keluarga Sushant tampaknya tidak terlalu peduli tentang hal itu. Akhirnya pada minggu ketiga November 2019, ketiga saudara perempuannya datang ke Mumbai dan memberi tahu dia bahwa mereka akan membawanya ke Chandigarh untuk perawatan lebih lanjut. 

"Pemohon (Rhea Chakraborty) tidak ikut campur dengan keputusan mereka dan justru lega melihat anggota keluarganya akhirnya menaruh perhatian pada kesejahteraan dan kesehatannya.

Namun pada 26 November 2019, Sushant menelepon Pemohon dan menginformasikan bahwa dia tidak akan bepergian ke Chandigarh bersama saudara-saudara perempuannya karena dia meragukan motivasi mereka dan merasa bahwa mereka hanya mengejar uangnya. 

"Pada malam yang sama, ketiga saudara perempuan itu meninggalkan Sushant yang sedang berada di puncak depresinya. "

Namun, pada Januari, Sushant melakukan perjalanan ke Chandigarh bersama salah satu saudara perempuannya. Dalam sebuah wawancara dengan India Today, Rhea membantah klaim bahwa Sushant telah kembali ke Mumbai dari Chandigarh atas perintahnya. 

“Pada bulan Januari, dia pergi menemui saudara perempuannya di Chandigarh tetapi kembali setelah dua hari. Mungkin dia tidak menyukai mereka, dan kembali sendiri. Saya bahkan tidak sadar bahwa dia akan kembali," kata Rhea.

Saudari Sushant yang berbasis di AS, Shweta Singh Kirti, telah memberikan bukti bahwa dia selalu bersedia bekerja ekstra untuk kakaknya, dan membagikan foto tiket ke India yang telah dia beli untuk Januari. Dia menulis dalam postingan media sosial bahwa aktor itu tiba-tiba kembali ke Mumbai karena Rhea terus meneleponnya. 

"Seperti yang disebutkan Rhea dalam wawancaranya, Kami tidak mencintai saudara kami!! Ya benar, itulah mengapa saya terbang jauh-jauh dari Amerika Serikat ke India pada bulan Januari segera setelah saya mengetahui Bhai (Sushant) mengunjungi Chandigarh dan dalam keadaan tidak sehat," tulis Shweta.

"Saya harus menghentikan bisnis saya dan meninggalkan anak-anak saya! Bagian terburuknya adalah saya bahkan tidak bisa bertemu dengan saudara laki-laki saya karena pada saat saya tiba, Bhai telah meninggalkan Chandigarh karena panggilan telepon Rhea yang terus-menerus mengganggu dan beberapa komitmen kerja. Keluarga selalu berdiri kokoh untuknya!! Tantang siapa pun yang pernah meragukannya!! #JusticeForSushantSinghRajput #Godiswithus.”