Permohonan Jaminan Rhea Chakraborty untuk Kasus Narkoba Ditolak Pengadilan Mumbai
Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Permohonan jaminan Rhea Chakraborty ditolak oleh pengadilan Mumbai. Sebelumnya, Chakraborty dan saudaranya, Showik ditangkap terkait penggunaan narkoba sebagai penyebab kematian Sushant Singh Rajput.

Permohonan jaminan mereka ditolak untuk ketiga kalinya oleh hakim G B Gurao dalam persidangan mengenai Obat-obatan Narkotika dan Psikotropika (NDPS). Melansir Indian Express, Jumat 11 September, jaksa penuntut umum, Atul Sarpande menentang jaminan mereka karena Rhea dan Showik dinyatakan mendanai dan mengatur transaksi narkoba.

Rhea Chakraborty ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada Selasa, 8 September setelah mengikuti interogasi selama tiga hari. Selain Chakraborty, ada Samuel Miranda, manajer rumah Showik dan Rajput sudah ditangkap oleh NCB pada pekan lalu.

Saat ini, NCB melakukan penyelidikan setelah menerima laporan isi percakapan yang ada di dalam dua telepon genggam milik Rhea. Seluruh sudut pandang kematian Rajput sedang dilakukan NCB dan Biro Investigasi Pusat.

Sushant Singh Rajput ditemukan tidak bernyawa di kediamannya pada 14 Juni lalu. Setelah keluarga Rajput meminta investigasi, kepolisian menemukan fakta bahwa meninggalnya Rajput terkait dengan penggunaan obat-obatan dan Chakraborty disebut sebagai penghubung Rajput dengan narkoba.

Sebelumnya, pengacara Rhea, Satish Maneshinde, membantah segala tuduhan terkait uang dan narkoba tetapi baru-baru ini Chakraborty dikonfirmasi menjadi perantara Rajput dengan obat-obatan yang ia terima. Selain itu, Chakraborty juga bekerja sama dengan beberapa anggota rumah Rajput soal hal ini.