Bukan 6, Jari Kaki Kim Kardashian Memang Cuma Ada 5
Kim Kardashian (Instagram @KimKardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang televisi Kim Kardashian membuat pengikut media sosialnya tertawa. Pasalnya, ia baru memecahkan teori penggemar mengenai dirinya yang memiliki enam jari kaki.

Melalui akun Instagram-nya, ia merekam jari-jari kakinya dan menunjuk satu persatu. “Semua orang berpikir saya memiliki enam jari dan itu sangat heboh,” katanya sembari tertawa.

Kim Kardashian menunjuk satu per satu jarinya (Instagram @kimkardashian)

Penggemar memiliki alasan mengapa mereka berpikir istri Kanye West itu memiliki enam jari kaki. Dalam sebuah pemotretan, ada foto Kim Kardashian dan Kylie Jenner yang mengenakan pakaian renang.

Penggemar mendapati foto itu terlihat aneh karena jari kaki Kim Kardashian terlihat enam. Penggemar percaya itu adalah kesalahan photoshop hanya saja mereka merasa lucu karena kesalahan itu terjadi para foto seorang Kim Kardashian.

Jari kaki kiri Kim Kardashian terlihat ada enam (Instagram @kimkardashian)

“Ini adalah bagian kaki saya. Ketika saya memakai sepatu seperti ini saya tidak tahu mengapa terlihat seperti jari keenam,” lanjutnya.

Penggemar mulai memenuhi kolom Twitter dan Instagram Kim dengan menuliskan, “Ok itu sekarang sudah terjawab.”

Ada juga yang menuliskan, “Sekarang saya bisa tidur ketika tahu @KimKardashian membuktikan ia memiliki lima jari kaki, bukan enam. Selamat malam,”

Sementara itu, acara reality keluarga Kardashian, Keeping Up with the Kardashian akan berakhir awal tahun depan.

Menurut saluran televisi E! keluarga ini ingin menjaga privasi dan mengurangi pemberitaan terhadap kehidupan mereka.