Ini Maksud Kata 'Karma' yang Dilontarkan Ankita Lokhande kepada Rhea Chakraborty
Ankita Lokhande (Instagram @lokhandeankita)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian aktor Sushant Singh Rajput mengungkap sejumlah dugaan baru, salah satunya Rhea Chakraborty yang diduga sebagai orang yang memberi obat-obatan kepada Rajput.

Ankita Lokhande, mantan kekasih Sushant Singh Rajput mulai merespons setelah ia banyak ditanya oleh media terkait kasus ini.

“Saya akan klarifikasi lagi setelah ditanya media apakah saya merasa (meninggalnya Rajput) adalah pembunuhan atau bunuh diri? Saya tidak pernah bilang itu pembunuhan secara detail,” kata Lokhande di akun Instagram-nya.

Ia menjalani hubungan dalam waktu yang lama dengan Rajput, yakni empat tahun. Maka wajar saja ketika mantan kekasihnya pergi, ia pun menjadi sasaran media.

“Sebagai masyarakat India, saya memiliki keyakinan kepada pemerintah dan kepolisian.

“Meskipun beberapa memanggil saya dengan sebutan “sautan” (istri kedua) dan “janda”, saya tidak pernah merespons itu. Saya hanya bernarasi tentang kesehatan mentalnya (Rajput) hingga 2016,” lanjutnya.

Ia juga menuliskan beberapa kalimat yang mengarah kepada Rhea Chakraborty. Menurut Lokhande, jika seseorang mengetahui temannya mengalami masalah kesehatan, ia tidak seharusnya membiarkannya terjerumus ke dalam obat-obatan.

“Bagaimana (obat-obatan) dapat membantu? Kondisinya bisa membuat seseorang mengambil tindakan tidak terduga. Ia (Chakraborty) adalah orang paling dekat dengannya (Rajput),”

“Ia (Chakraborty) mengatakan dirinya berkoordinasi dengan dokter agar kondisi kesehatan Rajput baik tetapi di sisi lain ia mengoordinasi logistik obat-obatan untuknya,” tukasnya.

“Chakraborty bilang ia menceritakan kepada keluarga Rajput tentang kesehatan mentalnya tetapi apakah ia pernah menceritakan konsumsi obat-obatannya? Saya yakin ia tidak melakukannya karena ia menikmati. Dan ini mengapa disebut karma.

“Kamu menjaga temanmu dan saya menjaga keluarganya,” Lokhande menutup postingannya.

Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni. Awalnya, polisi menyebut Rajput meninggal karena bunuh diri. Tetapi setelah proses penyelidikan, keluarganya menuntut Rhea Chakraborty karena ia diduga sebagai pembunuh Rajput.

Meskipun membantah, Chakraborty tetap mengikuti proses penyelidikan. Hingga minggu ini, Biro Kontrol Narkotika (NCB) di Mumbai menyatakan Chakraborty adalah anggota aktif grup sindikat narkoba dan menjadi perantara Rajput untuk mendapatkan obat-obatan. Ia terancam hukuman 10 tahun penjara.