Menjadi Seksi Bukanlah Pilihan Selena Gomez
Selena Gomez (Instagram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Bertransformasi dari artis cilik menjadi dewasa bukanlah sebuah perubahan yang mudah dilakukan. Selena Gomez, yang merupakan bintang Disney harus memilih citra baru agar sesuai dengan umurnya.

Melalui wawancara terbaru dengan Allure, Selena menuturkan, beberapa hal yang ia lakukan tidak sesuai dengan karakternya. Salah satunya menjadi seksi.

“Ada tekanan untuk terlihat lebih dewasa pada album saya, Revival. Saya merasa perlu menunjukan bagian tubuh… Saya pikir saya bukan orang seperti itu,” katanya dilansir dari Metro UK, Kamis, 10 September.

Benar adanya, beberapa lagu yang dilengkapi video musik dari album Revival banyak mempertontonkan lekuk tubuh Selena Gomez seperti Hands to Myself dan Good For You.

 

Namun di balik itu, Gomez berusaha untuk melakukan sesuatu di luar zona nyamannya dan melepaskan citra Disney yang melekat padanya. Tetapi hal tersebut malah membuat dirinya menjadi jauh dari karakter pribadinya.

Selain itu, baru-baru ini ia membahas kesehatan jiwanya bersama Miley Cyrus. Didiagnosa mengalami bipolar, ia mengaku terus belajar mengenai kesehatan mental.

“Saya merasa nyaman ketika tahu saya tidak sendiri dan saya akan melewatinya,” katanya kepada Cyrus.

Kini, Gomez berkembang menjadi wanita dewasa. Melalui perilisan album Rare, ia mencoba menunjukan sisi lain yang publik tidak ketahui dari dirinya.

Di samping itu, ia menjadi produser untuk film Broken Hearts Gallery dan diproyeksi membintangi Scream 5 bersama Courteney Cox dan David Arquette.