Baju Rhea Chakraborty Saat Ditangkap Curi Perhatian Artis Bollywood
Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Rhea Chakraborty ditangkap terkait penggunaan narkoba yang berhubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput pada Juni lalu. Ia dibawa oleh Biro Kontrol Narkotika (NCB) Mumbai pada Selasa, 8 September.

Saat ditangkap, Chakraborty mengenakan sebuah baju bertuliskan, “Mawar itu merah, violet itu biru, mari hantam patriarki, aku dan kamu,”

Meskipun tidak mengisyaratkan apapun, tulisan ini mencuri perhatian dan menjadi penanda dukungan sesama bintang industri kepada Chakraborty.

Sejumlah artis seperti Kareena Kapoor Khan, Sonam Kapoor, Vidya Balan, Anurag Kashyap, dan putri Amitabh Bachchan, Shweta Bachchan Nanda adalah sebagian figur publik yang mengunggah tulisan di baju Chakraborty.

“Semua orang menyukai witch hunt selama itu orang lain yang ditangkap,” tulis Sonam Kapoor. Witch hunt adalah istilah untuk menyebut mencari-cari kesalahan.

Respons figur publik India terhadap penangkapan Rhea Chakraborty beragam. Jika sebagian mendukung, sebagian lagi menganggap inilah yang pantas diterima Chakraborty setelah memengaruhi Singh dengan obat-obatan.

Saudara Sushant Singh Rajput, Shweta Singh Kirti memparafrase kalimat di baju Chakraborty menjadi “Mawar itu merah, violet itu biru, mari berjuang untuk kebenaran, aku dan kamu,”

Sebelumnya, Chakraborty mengunggah foto yang menampilkan sejumlah media memenuhi rumahnya di tengah proses penyidikan. Ia menganggap media India terlalu menyerangnya meskipun belum tahu fakta yang terjadi.

Di sisi lain, Biro Kontrol Narkotika Mumbai menyatakan Rhea Chakraborty adalah anggota aktif grup sindikat yang berhubungan dengan narkotika. Ia menjadi penghubungan Rajput dengan obat-obatan dan bisa divonis hingga 10 tahun penjara.