Ini Teks Percakapan WhatsApp ‘D’ dan ‘K’ Terkait Kasus Narkoba Rhea Chakraborty
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer bakat Rhea Chakraborty, Jaya Saha, mendatangi kantor NCB-SIT pada Senin, 21 September sore untuk diinterogasi sehubungan dengan penyelidikan agensi terhadap kasus narkoba. 

Setelah nama Jaya Saha muncul di beberapa pesan teks dengan Rhea, dua nama lagi terungkap yang menunjukkan kemungkinan jaringan Bollywood-Drug.

Republic Media Network telah mengakses obrolan WhatsApp dari dua aktris top Bollywood - 'D' dan 'K'. Mereka merupakan bagian dari grup WhatsApp bersama Jaya Saha dan terlihat mendiskusikan narkoba. 

'D' dianggap sebagai salah satu aktris top di Bollywood saat ini dan juga terkait dengan aktor top Bollywood.

"Obrolan yang diakses dari Oktober 2017 dan menampilkan 'D' meminta "maal" dari 'K' yang menjawab bahwa dia memilikinya, tetapi di rumah. Lebih lanjut 'K' mengatakan bahwa dia dapat bertanya pada 'Amit' jika dia menginginkannya, karena "dia membawa". 'D' juga kemudian mengklarifikasi bahwa dia membutuhkan "hash" dan bukan "weed" saat keduanya mendiskusikan logistik."

Berikut teks percakapan pada 28 Oktober 2017:

Pada 10:03 AM, (+ 91-992 -------) 'D' menulis: K...Maal you have?

Pada 10:05, (+ 91-961 -------) 'K' menulis:  I have but at home. I am at Bandra...

Pada 10:05, K menulis: I can ask Amit if you want

Pada 10:07, D menulis: Yes!! Pllleeeeasssee

Pada 10:08, K menulis: Amit has. He's carrying it

Pada 10:12, D menulis: Hash na?

Pada 10:12, D menulis: Not weed

Pukul 10:14, K menulis: What time are you coming to Koko

Pada 10:15: D menulis: 1130/12ish

At 10:15: D menulis: Till what time is Shal there?

K menulis: I think she said 11:30 because she needs to at the other place at 12

Khususnya, dalam kaitannya dengan narkotika, nama Jaya Saha juga sempat muncul dalam beberapa pesan singkat dengan Rhea Chakraborty di mana telah terjadi diskusi tentang pemberian "empat tetes" zat tertentu pada minuman seseorang. 

Pesan yang diduga dikirim pada akhir 2019 itu berbunyi, “Gunakan 4 tetes dalam teh, biarkan dia menyesapnya…. Beri waktu 30-40 menit untuk bereaksi”. Belakangan diketahui bahwa keduanya sedang mendiskusikan obat terlarang - CBD Oil.

Sebelumnya, pernyataan Shruti Modi dan Saha dicatat oleh Central Bureau of Investigation (CBI), yang secara terpisah menyelidiki kasus kematian Sushant Singh Rajput. 

Penyelidikan NCB terhadap Bollywood dan Narkoba

Setidaknya ada dua sudut yang berjalan bersama-sama dalam hal penyelidikan NCB tentang hubungan antara Bollywood dan obat-obatan - mengenai Sushant Singh Rajput-Rhea Chakraborty dan sudut pandang terkait dan mengenai keluhan Manjinder Singh Sirsa tentang video pesta Bollywood 2019 yang telah muncul sebelumnya di mana banyak bintang Bollywood hadir.

Pada hari Senin, ketika Jaya Saha sedang diinterogasi oleh NCB, sumber juga telah mengonfirmasi kepada Republic bahwa aktor Shraddha Kapoor dan Sara Ali Khan kemungkinan akan dipanggil oleh agensi di beberapa titik pekan ini. 

Nama Sara Ali Khan telah muncul dalam pemeriksaan Rhea Chakraborty, NCB mengonfirmasi, sedangkan rencana pemanggilan Shraddha Kapoor adalah perkembangan baru.