Percakapan Narkoba Terkait Kematian Kekasih Rhea Chakraborty Ungkap 5 Nama Bintang Bollywood
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Inisial dari nama lima bintang Bollywood top terungkap dalam kasus narkoba yang berkaitan dalam kematian aktor Sushant Singh Rajput.

Laporan terbaru di Times Now yang dilansir dari Times of India, Selasa, 22 September menyoroti selebritas yang disebutkan dalam "obrolan narkoba" yang berada di bawah pengawasan Biro Pengendalian Narkotika (NCB).

Menurut channel tersebut, inisial dari lima selebriti itu yakni K, D, S, N, dan J; disebutkan dalam obrolan tersebut. 

Sekarang telah diketahui bahwa 'K' adalah bintang tahun '90 -an dari keluarga B-Town yang terkenal, sedangkan 'D' adalah aktor top yang terlihat dalam video pesta Karan Johar yang membuat heboh online

Sementara itu, 'S' diduga telah diidentifikasi sebagai aktris Shraddha Kapoor, sedangkan inisial 'N' dikatakan berasal dari aktor Bollywood dari tahun 90-an, adapun 'J' dilaporkan Jaya Saha.

Sejauh kaitan Bollywood dalam kasus narkoba ini, Biro Pengendalian Narkotika (NCB) diatur untuk memanggil aktris Bollywood Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor untuk diinterogasi.

Sumber NCB teratas terkait penyelidikan itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada IANS, "Minggu ini, kami akan mengirim panggilan ke Sara, Shraddha dan beberapa lainnya untuk diinterogasi."

Selain kedua aktris tersebut, NCB juga akan memanggil aktris lain terkait kasus tersebut dan akan meminta mereka untuk mengikuti penyelidikan pekan depan.

Sara membuat debut Bollywood-nya dengan Sushant dalam film Kedarnath sementara Shraddha berbagi layar dengan mendiang aktor di film Chichhore

Dugaan keterlibatan Sara terungkap oleh Rhea Chakraborty, nama Shraddha muncul setelah dinyatakan bahwa dia bergabung dengan aktor untuk pesta kesuksesan Chhichhore di rumah pertaniannya di Lonavala, tempat mereka mengonsumsi narkoba.

Sumber NCB mengungkap, badan penegak hukum narkoba mendapatkan petunjuk dari para aktor ini setelah ditemukan bahwa mereka pergi ke sebuah pulau dekat Pune beberapa kali untuk berpesta.

NCB menangkap pacar Sushant, Rhea Chakraborty, saudara laki-lakinya Showik Chakraborty, staf pribadi Sushant Dipesh Sawant, dan beberapa orang lainnya dalam kasus tersebut karena diduga memperoleh dan mengangkut obat-obatan.

Agensi tersebut mendaftarkan kasus ini atas permintaan dari Direktorat Penegakan (ED) setelah menemukan beberapa obrolan WhatsApp di antara orang-orang yang seolah-olah untuk mendapatkan obat-obatan.