Tak Ingin Dihukum Sendirian, Rhea Chakraborty Seret Nama Sara Ali Khan dan Rakul Preet
Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Usai dinyatakan menggunakan narkoba, Rhea Chakraborty nampaknya tidak ingin dihukum sendirian. Melalui sesi interogasi, Chakraborty dikabarkan menyebut beberapa nama figur publik India yang melakukan transaksi sekaligus menggunakan narkoba.

Melansir Times Now, Selasa, 15 September, Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh adalah dua figur publik yang dilaporkan Chakraborty menggunakan narkoba.

Free Press Journal lantas mengutip pernyataan direktur deputi Biro Kontrol Narkoba (NCB), KPS Malhotra, yang mengatakan tidak ada nama maupun daftar figur publik yang dipanggil.

“Kami belum menyiapkan daftar figur publik Bollywood siapa pun. Daftar yang disiapkan itu pedagang (narkoba). Bollywood semakin membingungkan. Nama-nama itu belum diputuskan,” katanya.

Baik Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh belum merespons terkait isu ini tetapi akun Instagram keduanya sudah dipenuhi hujatan oleh masyarakat India.

Sebelumnya Rhea Chakraborty beserta saudaranya Showik, dan beberapa anggota rumah Sushant Singh Rajput; Samuel Miranda, Dipesh Swant, Abdul Basit, Zaid Vilatra ditangkap terkait kepemilikan dan perantara narkoba yang menjadi penyebab Rajput meninggal dunia.

Tidak hanya itu, keluarga Rajput menuduh Chakraborty menghabiskan uang sang kekasih dan memberi pengaruh buruk kepadanya. Meskipun Chakraborty menolak tuduhan tersebut, ia tetap ditangkap.

Dilansir dari Hindustantimes, Chakraborty memberitahu NCB bahwa Rajput mengonsumsi mariyuana sejak syuting film Kedarnath dan sebelum bertemu dengannya. Film itu diketahui juga diperankan Sara Ali Khan.

“Saya mengontrolnya di bagian ini. Ini adalah pilihannya sendiri dan tidak ada yang bisa menghentikannya,” kata Chakraborty kepada India Today.

Terkait