Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia
Oh In Hye (Dispatch)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia pada Senin, 14 September. Sebelumnya, ia dinyatakan selamat setelah diduga mencoba bunuh diri tetapi pada akhirnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sebelumnya, pada pagi hari Senin, seorang teman melapor kepada kepolisian karena Oh In Hye tidak dapat dihubungi. Kepolisian Yeonsu Incheon dan Pemadam Kebakaran Songdo langsung menghampiri kediaman Oh In Hye.

Kepolisian Yeonsu Incheon sempat menyatakan nyawanya dapat diselamatkan. Kepolisian hendak menyelidiki alasan mengapa Oh In Hye tidak sadarkan diri.

Namun, selang beberapa jam kemudian, Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia. Melansir Dispatch pada Selasa, 15 September, pemakaman Oh In Hye akan dilakukan di Inha University Hospital.

Oh In Hye adalah aktris asal Korea Selatan yang memulai debutnya melalui film Sin of a Family di tahun 2011. Setelah itu, ia melanjutkan kariernya melalui Red Vacance Black Wedding, Eating Talking Faucking, dan No Breathing.

Ia juga bermain dalam film Secret Travel dan The Plan. Proyek dramanya ada Horse Doctor, sebuah drama kolosal yang terdiri dari 50 episode.

Beberapa waktu belakang, ia berfokus dengan membuat konten video di YouTube pribadinya. Oh In Hye juga dikabarkan menjadi pemilik toko bunga.

Oh In Hye meninggal dunia pada usia 36 tahun. Proses pemakamannya akan dilakukan Rabu besok. Selamat jalan, Oh In Hye.