Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ji Hye akan tampil sebagai cameo dalam episode terbaru drama Korea, Love Next Door. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi sang aktris pada hari Jumat, 30 Agustus.

Pada hari yang sama, pihak tvN merilis still cut Seo Ji Hye pada episode terbarunya. Seo Ji Hye berperan sebagai Jang Tae Hee yaitu mantan kekasih Choi Seung Hyo yang diperankan Jung Hae In.

Love Next Door menceritakan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Baek Seok Ryu (Jung So Min), dua sahabat yang dipertemukan lagi ketika mereka memasuki dunia kerja. Seok Ryu menganggap Seung Hyo adalah bagian dari masa gelap dalam hidupnya.

Pada episode terbarunya, Choi Seung Hyo diceritakan menyadari bahwa dia masih menaruh perasaan kepada Bae Seok Ryu. Namun, ketika ia mulai sadar, Jang Tae Hee yang merupakan mantan kekasihnya di masa kuliah kembali ke hadapannya.

Melalui sejumlah still cut, Seo Ji Hye terlihat mengenakan pakaian berwarna merah muda dengan ekspresi yang ceria. Ia menyapa Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dalam situasi yang sama membuat semuanya menjadi canggung.

“Seo Ji Hye akan memainkan peran penting dalam cerita dan kehadirannya bukan sekadar cameo biasa,” kata pihak tim produksi.

“Tolong nantikan apa yang berubah dari Jang Tae Hee dan membawanya dalam hubungan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu,” lanjutnya.

Seo Ji Hye sendiri pernah beradu peran dengan Jung Hae In dalam drama Yeah, That’s How It Is pada tahun 2016.

Selain itu, Seo Ji Hye terakhir kali berakting lewat drama Red Balloon pada tahun 2022.