Teaser Drama <i>Dinner Mate</i> Unjuk Chemistry Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye
Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dalam Dinner Mate (Twitter @mbcdrama_pre)

Bagikan:

JAKARTA - Mendekati penayangan perdananya, Dinner Mate mulai menggoda penonton dengan sejumlah teaser foto dan video yang menampilkan para pemain. Dibintangi Song Seung Heon dan Seo Ji Hye, Dinner Mate juga menghadirkan beberapa cameo, salah satunya Kim Jung Hyun yang berpasangan dengan Seo Ji Hye dalam Crash Landing on You.

Chemistry mereka yang sangat bagus dalam Crash Landing on You membuat penonton ingin melihat mereka bertemu kembali. Beruntungnya, keinginan itu dikabulkan oleh sutradara Ko Jae Hyun.

Dalam foto teasernya, Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan Lee Young Dong (Kim Jung Hyun) terlihat sebagai sepasang kekasih yang bertengkar. Keduanya menjalani hubungan untuk waktu yang cukup lama karena selain bertengkar, mereka juga bermesraan. Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) melihat kebersamaan keduanya dari jauh.

Sebagai wujud dukungan kepada proyek drama Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun bersedia tampil sebagai cameo dalam drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Shall We Eat Dinner Together. Kisah cinta mereka yang berakhir tragis di Crash Landing on You membuat kedua aktor ini ditunggu aksinya.

Selain itu, baik Jung Hyun dan Ji Hye pernah mengungkapkan keinginan untuk satu proyek lagi bersama.

Dinner Mate menceritakan seorang pria dan wanita yang merasa sakit hati dan bertemu lewat sebuah makan malam yang tidak disengaja. Selain menemukan kebahagiaan lewat makanan, perasaan dan hubungan yang indah juga dialami lewat pertemuan tersebut. Simak teasernya di bawah ini:

Dinner Mate akan menayangkan episode pertama pada 25 Mei menggantikan 365: Repeat the Year yang tamat. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9.30 malam di MBC.