Kaget, Kim Go Eun Ketiban Uang 70 Miliar Won di Teaser Drama <i>Little Women</i>
Poster Little Women (Twitter @CJNDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak tvN merilis teaser perdana drama Korea Little Women yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Drama ini merupakan adaptasi lepas dari novel Little Women karya Louise May Alcott.

Berdurasi 30 detik, teaser dimulai dengan Kim Go Eun sebagai Oh In Joo yang terkejut menemukan uang sebesar 70 miliar won dalam sebuah tas. Ia bertekad mengubah hidup keluarganya dengan uang tersebut.

“Kami tiga kakak adik akan mencoba hidup tanpa kesulitan!” kata Oh In Joo dalam teaser.

Oh In Joo terlihat berencana ingin membeli apartemen dengan uang ini, alhasil Oh In Joo menjawab, “Kenapa kalian bilang ini uang curian? Ini uang yang aku terima. Ibu, ayah, In Hye, dan kamu. Saya akan sukses jadi kalian tidak perlu khawatir soal uang.”

Dalam teaser tersebut, sosok anak kedua, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu) serta aktor Choi Do Il (Wi Ha Joon) juga terlihat.

Berbeda dari versi filmnya, drama Korea Little Women cenderung ke genre drama misteri. Premis ceritanya juga sedikit diubah namun benang merahnya masih terhubung dengan filmnya.

Little Women menceritakan tiga kakak beradik yang hidup dalam kemiskinan. Suatu ketika, mereka terlibat dalam kejadian yang menghadapkan mereka dengan keluarga terkaya di negara.

Oh In Joo (Kim Go Eun) sebagai sulung yang bermimpi ingin jadi orang kaya.

Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) adalah anak tengah yang bekerja sebagai wartawan dan tidak ingin patuh dengan uang. Ia akan menyelesaikan kasus dari masa lalu ketika ia mulai bekerja.

Oh In Hye (Park Ji Hu) adalah bungsu yang ingin menjadi seniman. Ia berhasil masuk ke sekolah seni karena bakatnya.

Drama ini disutradarai Kim Hee Won (Vincenzo) dan ditulis oleh Jung Seo Kyung (Decision to Leave). Berjumlah 12 episode, Little Women akan tayang mulai 3 September di tvN dan Netflix.