Sukses dengan <i>Squid Game</i>, Wi Ha Joon Siap Main Drama Bareng Kim Go Eun
Wi Ha Joon (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Berkat serial Squid Game, nama Wi Ha Joon melejit populer. Kini dia menerima berbagai tawaran baru termasuk sebuah drama berjudul Little Women.

Kabarnya, Wi Ha Joon mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria. Selain Ha Joon, saat ini proyek Little Women juga ditawarkan kepada Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.

Agensi yang menaungi Wi Ha Joon, MSteam Entertainment merespons kabar ini dan membenarkan sang aktor sedang mengulas naskahnya.

Kesuksesan Squid Game memang dirasakan seluruh pemain serialnya. Jumlah pengikut Instagram Wi Ha Joon terus bertambah sejak serial ini pertama kali dirilis yaitu 8,7 juta pengguna.

Di sisi lain, Little Women mengisahkan tiga kakak beradik yang dekat dengan satu sama lain. Kim Go Eun mendapat tawaran sebagai anak sulung dan Nam Ji Hyun menjadi anak kedua. Untuk anak bungsunya sedang melalui proses diskusi.

Drama Little Women diarahkan Kim Hee Won yang mengerjakan Money Flower, The Crowned Clown, dan Vincenzo. Naskahnya ditulis oleh Jung Seo Kyung yang menulis Mother.

Jika semua pemain Little Women sudah ditentukan, drama ini akan diproduksi mulai tahun ini.