Wi Ha Joon Konfirmasi Gabung Drama Romansa <i>Graduation</i>
Wi Ha Joon (Instagram @msteamenter)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Wi Ha Joon akan menjajal genre romansa lewat drama terbarunya, Graduation. Agensinya, MSteam Entertainment mengumumkan sang aktor menerima tawaran drama tersebut.

"Aktor Wi Ha Joon menerima tawaran casting dari tim produksi drama baru Graduation dan mengonfirmasi penampilannya,” kata agensi mengutip Osen pada hari ini, Jumat, 6 Oktober.

Graduation adalah drama yang menceritakan kehidupan di Daechi, sebuah kawasan yang dikenal sebagai pusat pendidikan di Korea. Seorang pengajar dikisahkan membantu Lee Joon Ho, seorang siswa agar diterima di universitas prestisius.

Beberapa tahun berlalu, Lee Joon Ho kembali ke Daechi untuk menjadi pengajar. Namun, ia rela keluar dari perusahaan tempat ia bekerja demi mencari cinta pertamanya, guru pengajar yang ia temui di tempat itu.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho. Karakter Lee Joon Ho adalah seorang anak Daechi yang populer karena penampilannya dan orang yang percaya diri. Meski begitu, ia hanya peduli dengan pengajarnya yang menjadi cinta pertamanya.

Drama Graduation akan disutradarai Ahn Pan Seok yang pernah bekerja sama dengan Wi Ha Joon lewat drama Something in the Rain.

Pemeran utama perempuan diberikan kepada Jung Ryeo Won, namun sejauh ini pihak aktris itu belum memberi respons.

Debut pada tahun 2015, Wi Ha Joon banyak membintangi sejumlah judul bergenre aksi atau thriller. Ia terakhir kali berperan dalam drama romansa berjudul Romance is a Bonus Book sebagai pemeran pendukung.

Selama beberapa tahun belakangan, Wi Ha Joon menampilkan aktingnya seperti Squid Game, Bad and Crazy, dan Little Women. Ia juga dikonfirmasi bergabung dengan serial Squid Game 2 yang masih memasuki tahapan produksi.

Wi Ha Joon juga baru membintangi serial Worst of Evil yang baru dirilis pada akhir September lalu. Ia juga akan melakoni serial Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon dan Han So Hee.