Bagikan:

JAKARTA - Jung Ryeo Won dikonfirmasi menjadi lawan main Wi Ha Joon dalam drama Korea terbaru, Graduation. Drama romansa ini disutradarai Ahn Pan Seok yang mengerjakan Something in the Rain dan One Spring Night.

Graduation mengambil latar tempat les Daechi, tempat mengajar privat di Korea. Drama ini mengisahkan Seo Hye Jin yang diperankan Jung Ryeo Won, seorang pengajar yang secara berulang mengajar seorang murid bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) untuk masuk ke universitas prestisius.

Seo Hye Jin adalah seorang pengajar selama 14 tahun yang disebut sebagai legenda karena sebuah kejadian. Ia mulai mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia pendidikan hingga ia bertemu dengan Lee Joon Ho.

“Saya sangat senang dan antusias untuk kembali dengan drama romansa setelah sekian lama. Saya juga sangat senang berada di lokasi karena saya tidak hanya bertemu Ahn Pan Seok yang saya hormati tapi juga lawan main yang luar biasa,” kata Jung Ryeo Won mengutip Sportschosun pada hari ini, Kamis, 19 Oktober.

“Saya akan bekerja keras membuat drama ini menjadi drama yang bagus,” katanya lagi.

Jung Ryeo Won terakhir kali berakting dalam drama romansa lewat Wok of Love di tahun 2018. Setelah itu ia beberapa kali membintangi drama bertema hukum.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang murid yang kerap membuat masalah di tempat les. 10 tahun kemudian, ia kembali ke Daechi sebagai pengajar dan keluar dari perusahaan besar, demi bertemu dengan Seo Hye Jin.

Lee Joon Ho adalah sosok di balik insiden yang menyelamatkan Seo Hye Jin di masa lalu. Ia bertekad untuk mencari pengajar itu untuk memperjuangkan cintanya.

“Saya sangat tertarik dengan karakternya, dan ceritanya menampilkan emosi yang terjadi dalam keseharian itu tertarik. Lebih dari itu, saya senang bisa reuni lagi dengan sutradara Ahn Pan Seok yang saya temui lewat Something in the Rain,” kata Wi Ha Joon.

“Melalui proyek ini, saya antusias karena dia adalah orang yang membuat pengalaman saya berada di lokasi syuting menyenangkan,” jelas Wi Ha Joon.

Adapun, drama Graduation direncanakan tayang pada tahun 2024.