Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Young akan menunjukkan aktingnya yang luar biasa melalui serial terbaru Netflix, Daily Dose of Sunshine. Netflix merilis teaser satu menit yang menunjukkan transformasi sang aktris menjadi seorang perawat.

Daily Dose of Sunshine akan berfokus kepada Jung Da Eun (Park Bo Young), seorang perawat yang secara tiba-tiba dipindah tugas ke departemen psikiatri dan diminta mengurus seluruh pasien di sana.

Teaser dimulai dengan Da Eun yang berkeliling melihat departemen psikiater di Rumah Sakit Myungshin University. Dipindahkan dari departemen penyakit dalam, Da Eun melewati berbagai proses adaptasi di departemen barunya.

Berbeda dari departemen lainnya, departemen psikiatri tidak memiliki jendela dan para perawat memulai pekerjaan lebih awal dari departemen lainnya.

Jung Da Eun akan dibantu oleh Dong Go Eun yang diperankan Yeon Woo Jin dan Song Yoo Chan yang diperankan Jang Dong Yoon serta Song Hyo Shin (Lee Jung Eun).

“Saya merasa sedih. Hanya orang baik yang datang ke sini. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk membuat mereka lebih baik,” kata Jung Da Eun yang melihat para perawat berusaha membantu pasien.

Hyo Shin menjawab perkataan Da Eun dengan berkata, “Malam yang gelap tidak akan selamanya. Sinar matahari pagi akan bersinar” mengisyaratkan kekacauan di departemen itu bisa diatasi.

Poster yang dirilis Netflix juga memperlihatkan Park Bo Young tersenyum di balik jendela dan menatap ke arah kamera.

Serial Daily Dose of Sunshine disutradarai Lee Jae Gyo yang sebelumnya mengarahkan serial All of Us Are Dead. Berbeda dari proyek hit itu, kali ini Jae Gyo menghadirkan sebuah drama healing yang berkaitan dengan kesehatan mental dan mereka yang mencari pertolongan.

Meski Jung Da Eun diceritakan sebagai perawat, namun Jung Dae Eun akan mengalami kesulitan dalam hidupnya sebagai perawat di tempat baru.

Serial Daily Dose of Sunshine memiliki 12 episode dan akan tayang mulai 3 November 2023.