Park Bo Young Dapat Tawaran Drama Romansa dengan Choi Woo Shik
Park Bo Young (Instagram @boyoung0212_official)

Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Young mendapat tawaran drama terbaru bersama Choi Woo Shik. Drama bergenre romansa ini diberi judul Romantic Movie.

Pihak agensi yang menaungi Park Bo Young, BH Entertainment membenarkan kabar tersebut. Sang aktris sedang mengulas tawaran terbaru itu.

“Park Bo Young menerima tawaran untuk drama baru Romantic Movie dan sedang mengulasnya secara positif,” kata pihak agensi.

Di sisi lain, tawaran pemeran utama pria diberikan kepada Choi Woo Shik namun hingga saat ini, agensi Woo Shik belum memberika respons.

Drama Romantic Movie mengisahkan kehidupan para individu yang selalu merasa semua baik-baik saja. Sekarang mereka bertekad untuk menjalani cinta dan memenuhi mimpi mereka, tapi mereka juga merasa kesulitan dengan konflik yang mereka hadapi.

Drama ini ditulis oleh Lee Na Eun, penulis yang mengerjakan Our Beloved Summer. Jika Choi Woo Shik setuju untuk bergabung, maka ini menjadi proyek keduanya setelah Our Beloved Summer.

Park Bo Young mendapat tawaran peran sebagai Kim Moo Bi, seorang asisten sutradara yang kini bekerja sebagai sutradara. Kim Moo Bi memiliki impian untuk menjadi sutradara yang dikenal seperti sang ayah.

Choi Woo Shik mendapat tawaran peran sebagai Go Gyeom, mantan aktor pengganti yang kini bekerja sebagai kritikus film. Ia bermimpi untuk menonton semua film di dunia, hingga ia bertemu dengan Kim Moo Bi di sebuah lokasi syuting film.

Cerita cinta ini akan melibatkan dunia perfilman dan menulis sebagai premisnya. Park Bo Young diketahui baru menyapa penonton dengan serial Daily Dose of Sunshine, sementara Choi Woo Shik terakhir kali membintangi Our Beloved Summer.