Bagikan:

JAKARTA - Serial Death’s Game merilis rangkaian materi menjelang perilisannya. Seo In Guk dan Park So Dam akan menjadi pemeran utama bersamaan dengan deretan aktor papan atas Korea Selatan yang turut hadir dalam adaptasi webtoon berjudul sama.

Death’s Game menceritakan seorang pria yang mendapat kesempatan sekali lagi untuk hidup setelah menghadapi kematian. Choi Yi Jae (Seo In Guk) merasa lelah karena terus gagal dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Kematian (Park So Dam) memutuskan untuk menghukum Choi Yi Jae dengan membuatnya mengalami perputaran hidup dan mati selama 12 putaran sebelum kehidupan pertamanya berakhir. Choi Yi Jae ditugaskan untuk menghentikan kematian yang tidak bisa terelakkan oleh seorang manusia.

Selain keduanya, drama ini akan dibintangi Kim Ji Hoon, Choi Si Won, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se.

“Kami senang sekali dapat bermitra dengan SLL dalam menghadirkan Death’s Game di seluruh dunia melalui Prime Video,” kata David Simonsen, director of Prime Video Southeast Asia.

“Para pelanggan global kami sangat antusias dengan konten Korea yang berkualitas tinggi, dan kami berharap dapat menghibur para penonton di seluruh dunia dengan Death’s Game,” katanya lagi.

Sebuah teaser yang dirilis menampilkan Choi Yi Jae yang mencoba mengakhiri hidupnya. Tapi Choi Yi Jae membuka mata dan terkejut karena ia berada di tempat yang berbeda.

Kematian yang menghampiri Choi Yi Jae berkata, “Rasakan betapa sakitnya mati itu,” dan kemudian Choi Yi Jae mengalami perputaran hidup dan dihadapkan dengan kematian seperti berada di dalam pesawat, jatuh dari langit, atau nyaris ditabrak mobil.

Serial Death’s Game memiliki 8 episode dan akan tayang mulai 15 Desember 2023 di Prime Video.