Bagikan:

JAKARTA - Lee Do Hyun akan berangkat melaksanakan wajib militernya pada bulan ini. Laporan ini pertama kali diungkap media Korea Selatan kemudian dikonfirmasi oleh Yuehua Entertainment selaku agensi sang aktor.

“Halo ini Yuehua Entertainment. Ini pemberitahuan terkait wajib militer aktor Lee Do Hyun. setelah menerima pelatihan dasar di pusat kamp pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi tugas sebagai anggota band militer Angkatan Udara Republik Korea,” kata Yuehua Entertainment pada hari ini, Kamis, 3 Agustus.

Pernyataan itu juga menjelaskan informasi mengenai wajib militer Lee Do Hyun, termasuk aturan yang terkait. Penggemar atau publik diminta untuk tidak mengunjungi kamp pelatihan ketika hari pelantikan digelar.

“Tidak ada acara terpisah yang digelar pada hari wajib militer dan kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi,” kata agensi.

“Ini adalah acara tertutup yang hanya dihadiri oleh personel militer dan anggota keluarga. Tolong berikan dukungan kepada Lee Do Hyun yang akan kembali dengan sehati setelah menjalani tugasnya,” tutup agensi.

Sebelum wajib militer, Lee Do Hyun akan menggelar fanmeeting di Korea Selatan. Fanmeeting bertajuk The Beginning itu akan diselengarakan pada 5 Agustus 2023 di Kwangwoon University Donghae Culture and Arts Center, Seoul.

“Ini adalah fanmeeting pertama Lee Do Hyun sejak debut. Kami mempersiapkan berbagai kenangan untuk penggemar,” kata agensi.

Debut di tahun 2017, Lee Do Hyun menarik perhatian dengan aktingnya dalam sejumlah drama seperti Hotel Del Luna, 18 Again, Sweet Home, Youth of May, Melancholia, The Glory, serta The Good Bad Mother.

Lee Do Hyun juga mendapat tawaran untuk tampil dalam drama Death’s Game dan dikonfirmasi membintangi film Exhuma bersama Choi Min Sik dan Kim Go Eun.