Agensi Bantah Lee Do Hyun Segera Wajib Militer Tahun Ini
Lee Do Hyun (Instagram @ldh_sky)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Lee Do Hyun membantah aktornya akan wajib militer. Pernyataan ini dirilis setelah beberapa media Korea Selatan melaporkan sang aktor bakal melaksanakan tugas di tahun ini.

Sebelumnya dikabarkan Lee Do Hyun sedang mempersiapkan persyaratan wajib militer di paruh pertama tahun ini. Ia akan wamil setelah menyelesaikan syuting untuk semua proyek terbarunya.

Yuehua Entertainment membantah kabar tersebut dan menyatakan, “Belum ada yang diputuskan. Karena ini tugas wajib, kami akan memberi tahu ketika tanggalnya sudah dipastikan.”

Lee Do Hyun adalah aktor kelahiran 1995 yang berarti di tahun ini ia masih berusia 27 tahun. Alhasil dia masih memiliki waktu satu tahun sebelum diwajibkan mendaftar untuk tugas wajib militer.

Diketahui batas penundaan wajib militer untuk pria kelahiran Korea Selatan adalah 30 tahun. Sejauh ini, Lee Do Hyun belum membahas kapan tepatnya ia akan mengajukan wajib militer.

Sementara itu, Lee Do Hyun sedang disibukkan dengan dua drama terbarunya, The Glory bagian kedua yang akan tayang pada 10 Maret. Bagian kedua menjadi kelanjutan dari bagian pertama yang sudah dirilis pada tahun 2022.

Kemudian ada drama The Good Bad Mother yang akan tayang di JTBC. Ia akan beradu akting dengan Ra Mi Ran dan drama ini menjadi salah satu line up Netflix.