Bagikan:

JAKARTA - Yoo In Soo akan berangkat wajib militer di tahun ini. Ia diumumkan diterima di Angkatan Udara Korea atau ROKAF (Republic of Korea Air Force).

Jumat, 11 Oktober, agensi Yoo In Soo, Management Koo mengumumkan aktor mereka mengajukan pendaftaran ke ROKAF dan menunggu jawaban. Kemudian, mereka mendapat pemberitahuan bahwa jadwal keberangkatan Yoo In Soo sudah keluar.

Yoo In Soo akan berangkat pada November mendatang. Pihak agensi belum mengungkap kapan tepatnya bintang Alchemy of Souls itu akan berangkat.

“Memenuhi panggilan untuk membela negara adalah sesuatu yang saya harus lakukan. Saya ingin membuat waktu yang berharga di mana saya bisa mempersiapkan kesempatan baru sebagai aktor,” kata Yoo In Soo.

Selain Yoo In Soo, sebelumnya ada aktor Lee Do Hyun yang mendaftar dan diterima di ROKAF. Lee Do Hyun dan Yoo In Soo beradu peran dalam drama The Good Bad Mother.

Yoo In Soo adalah aktor 26 tahun memulai debut akting lewat film Forgotten dan drama Strong Woman Do Bong Soon pada tahun 2017.

Setelah beraktin gdi beberapa drama, aktingnya mencuri perhatian lewat serial All of Us Are Dead sebagai Yoon Gwi Nam. Ia beperan sebagai antagonis yang berhasil mendapat atensi di kancah global.

Yoo In Soo menambah daftar kredit aktingnya melalui Alchemy of Souls, The Good Bad Mother, The Uncanny Counter 2, Daily Dose of Sunshine, The Midnight Studio.