Bagikan:

JAKARTA - INFINITE akan merayakan debut grup mereka ke-15 tahun dengan mengadakan tur Asia. Tur yang diberi judul “15th Anniversary Concert” juga digelar di Jakarta pada 18 Januari 2025 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"INFINITE 15th Anniversary Concert," cuit akun X INFINITE pada Rabu, 9 Oktober.

Tur akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 6, 7, 8 Desember 2024 di KSPO Dome, Korea Selatan. Kemudian, mereka akan melanjutkan konser di Taipei pada 21 dan 22 Desember 2024.

Konser akan dilanjutkan pada tahun 2025, dimulai dari Macau pada 7 Januari 2025 kemudian Jakarta, Indonesia. Mereka juga dipastikan mengadakan konser di Singapura, Jepang, Malaysia, dan Hong Kong.

INFINITE merupakan grup enam member yang didirikan Woollim Entertainment yang berawal dari tujuh member pada tahun 2010 dengan album mini First Invasion.

Seluruh member sudah keluar dari Woollim Entertainment, tapi mereka masih berpromosi dengan nama INFINITE. Pada tahun 2023, INFINITE merilis media sosial baru untuk merayakan debut mereka.

Leader mereka, Sung Kyu juga mendirikan INFINITE Company untuk mengurus kegiatan mereka. Di samping itu mereka juga berhasil memperoleh hak dagang, nama penggemar, dan seluruh aset untuk perusahaan tanpa persyaratan sebagai hadiah ulang tahun Sung Kyu.

Dengan itu mereka bisa berpromosi dengan INFINITE meski tidak bernaung di Woollim. Mereka juga merilis album mini 13egin pada tahun yang sama.

Di sisi lain, belum diketahui kapan tiket konser INFINITE di Jakarta mulai dijual.