Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BOYNEXTDOOR mengumumkan tur pertama bertajuk KNOCK ON Vol. 1. Dibagikan oleh KOZ Entertainment, grup asuhan Zico BLOCK B ini akan mengunjungi beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Poster dengan tema grafiti itu menampilkan deretan daftar negara dan jadwal kunjungan mereka. Tur akan dimulai di Incheon pada 14 dan 15 Desember 2024.

Tur baru benar-benar dimulai pada tahun 2025 tepatnya pada 30 Januari di Jepang melalui beberapa kota seperti Tokyo, Aichi, Osaka, Miyagi, Fukuoka, Kanagawa.

Kemudian mereka melanjutkan tur ke beberapa negara Asia seperti Singapura, Filipina, Thailand, Hong Kong, dan lainnya.

Indonesia menjadi titik terakhir dari rangkaian tur ini. BOYNEXTDOOR akan menggelar konsernya di Istora Senayan pada 12 April 2025.

Hingga kabar ini dibagikan, belum diketahui siapa promotor yang memboyong grup pelantun Why… namun Jakarta dipastikan sebagai penutup tur Asia pertama mereka.

BOYNEXTDOOR merupakan grup pertama KOZ Entertainment, label yang didirikan Zico. Grup ini debut dengan enam member yaitu Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, Leehan, dan Woonhak.

Mereka debut dengan single album Who! dan dilanjutkan dengan beberapa album mini sebagai trilogi dari konsep album mereka. Pada bulan ini, mereka merilis album mini 19.99 pada 9 September 2024 sebelum mengumumkan tur pertama.