Bagikan:

BOGOR - Kim Soo Hyun mengaku sangat senang bertemu dengan penggemar Indonesia. Melalui fanmeeting bertajuk Eyes on You 2024, Indonesia menjadi perhentian terakhir dalam rangkaian tur kali ini.

Selama 2,5 jam, aktor 36 tahun itu menyapa penggemar dengan berbagai penampilan. Ia sempat menyanyikan beberapa lagu di antaranya Whenever You Will Go milik The Calling hingga All of Me dari John Legend.

Saking senangnya, Kim Soo Hyun merasa baru kali ini ia mengalami banyak kesalahan ketika menyanyi. Ia juga membawakan soundtrack drama Queen of Tears.

“Pesona Jakarta itu jadi kemarin pas sampai bandara itu sambutannya luar biasa tapi aku lewat jalur lain jadi gak bisa ketemu,” kata Kim Soo Hyun di Sentul International Convention Center, Bogor pada Sabtu, 7 September.

“Jadi ini fanmeeting tur asia sudah selesai dan aku harus balik ke korea. tapi nanti pasti ada tur lagi. Jadi tur ini mulai April sampai Juni selama itu aku gak pernah bikin kesalahan (ketika nyanyi),” katanya.

Ia juga sempat terharu melihat video dari penggemar Indonesia yang terpampang di layar. Kim Soo Hyun berpartisipasi dalam berbagai sesi pemainan dan interaksi dengan penggemar.

Di sela-sela interaksi, Kim Soo Hyun menceritakan proyek terbarunya, drama Knock Off yang ia baru konfirmasi pekan lalu.

“Kalau di (umur) 20-an perannya antagonis, playboy, penipu, kalau sekarang karakternya sudah berubah, sekarang lebih terbuka dengan peran baru juga,” kata Kim Soo Hyun.

“Sekarang lagi syuting drama (Knock Off), karakterku punya sisi penipu, punya sisi baik juga kayak gitu. Nanti ketemu aku di Knock Off ya!” lanjutnya.

Kim Soo Hyun mengakhiri fanmeeting itu dengan berjanji akan ke Indonesia lagi dalam acara fanmeeting. Dengan pakaian kasualnya, ia menyapa penggemar ke seluruh sisi sebelum keluar dari panggung.