Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK akan mengambil langkah hukum mengenai pemberitaan soal kehidupan pribadinya. Pada akhir Agustus, beberapa outlet asal Korea menyebut identitas seorang pria yang diduga adalah ayah dari Jennie tersebut.

Pihak Jennie, agensi OA Entertainment menyatakan pemberitaan itu dinilai tidak benar dan menganggu Jennie sebagai figur publik.

“Baru-baru ini ada kabar palsu dan publikasi ilegal terkait informasi palsu yang meniru ayah dari artis kami. Kami ingin menegaskan seluruh klaim adalah palsu dan tidak ada kaitannya dengan artis kami,” kata pihak OA Entertainment pada Jumat, 6 September.

“Kami memperingatkan semua orang untuk waspada dalam mengakses materi ilegal untuk menghindari kerugian. Kami akan mengambil langkah hukum kepada mereka yang menyebarkan kabar palsu itu,” jelas mereka.

“Tambahan, kami juga mengambil tindakan hukum terkait individu yang bertanggung jawab atas pencemaran nama baik, pelecehan seksual atau tindakan yang merugikan artis kami. Tindakan tersebut adalah bentuk kriminal dan kami akan menggugat tanpa pengecualian berdasarkan bukti yang ada,” kata OA Entertainment.

Kabar dimulai ketika sebuah media Korea Selatan memberitakan bahwa penulis Kim Hyung Jin merilis buku yang diduga menceritakan Jennie, anak kandungnya.

Kim Hyung Jin disebut lahir dari anak pendiri brand Miwon, Im Dae Wong. Miwon merupakan brand di bawah Daesang Group. Cucu dari Kim Hyung Jin adalah Im Se Ryung yang merupakan kekasih aktor Lee Jung Jae.

Netizen mulai menduga hal itu menjadi alasan mengapa Jennie sering dipertemukan dengan Im Se Ryung. Namun, pihak agensi Jennie menyatakan seluruh kabar itu tidak benar.