Bagikan:

JAKARTA - RM BTS menghadirkan sebuah karya baru untuk para penggemarnya. Ia menyiapkan film dokumenter berjudul RM: Right People, Wrong Place yang dinamakan setelah album solo yang dirilis pada Mei lalu.

Film ini akan mengeksplorasi perjalanan leader BTS menjadi bintang global, namun ia juga berkarya dengan RM dan membuat sudut pandang dengan Kim Nam Joon.

Dokumenter ini dibuat delapan bulan sebelum RM berangkat wajib militer. Ia mengerjakan album terbarunya di beberapa titik seperti Seoul, Tokyo, dan London.

RM: Right People, Wrong Place disutradarai Lee Seok Jun yang pernah mengerjakan video musik milik J-Hope. Film ini juga dipilih untuk tayang perdana di Festival Film Internasional Busan.

“Kami merasa terhormat untuk menayangkan dokumenter RM di Festival Film Internasional Busan. Kami harap pesan yang RM ingin bagikan melalui album keduanya bisa menjangkau semua orang dan penonton melihat momen untuk refleksi dalam film,” kata agensi RM, BIGHIT MUSIC.

Trailer berdurasi satu menit itu menampilkan potongan adegan RM yang menjalani proses pembuatan album barunya.

“Saya tahu apa yang saya ingin lakukan ketika saya datang ke sini,” kata RM dalam trailer.

Judul Right Place, Wrong Place mencerminkan pencarian jati diri dalam waktu yang tempat di mana garis antara benar dan salah tidak terlihat.

Dokumenter Right Place, Wrong Place akan tayang perdana di Festival Film Busan pada Oktober mendatang. Belum diketahui apakah film dokumenter akan tayang secara publik.

Di sisi lain, RM juga dikonfirmasi menjadi kolaborator dalam lagu terbaru Megan Thee Stallion berjudul Neva Play dan akan dirilis pada 6 September.