Bagikan:

JAKARTA - Anya Taylor Joy sukses dengan berbagai peran dalam film, namun bukan berarti ia tidak punya peran impian. Baru-baru ini, ia mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan film Frozen jika Disney merencanakan versi live action.

“Saya sangat ingin melakukan musikal karena saya sedikit terobsesi dengan pekerjaan saya sekarang,” cerita Anya Taylor Joy mengutip Deadline.

“Saya menyukai tantangan untuk menyelesaikan sesuatu yang tidak mungkin, jadi itu memotivasi saya. Ide bisa bernyanyi, menari, dan berakting bersamaan sangat menyenangkan,” katanya.

Anya Taylor Joy mengaku dirinya sangat bangga jika nantinya keponakannya menyebut dirinya Elsa. Ia menyebut keinginannya untuk menghidupkan karakter yang disenangi anak-anak.

“Saya pikir Frozen bisa jadi proyek yang bagus. Merekam bongkahan es dari tangan bisa jadi menyenangkan,” katanya lebih lanjut.

“Anda akan menjadi tokoh favorit di setiap ulang tahun anak-anak. Semua saudara kandung saya punya anak jadi saya senang jika mereka bisa berkata “Bibi saya Elsa.” itu sangat menyenangkan,” ujar Anya Taylor Joy.

Disney sendiri sedang melakukan proyek membuat live action untuk beberapa film animasi mereka, tapi mereka tidak pernah merencanakan live action dari Frozen.

Film Frozen 3 diumumkan pihak Disney pada D23 Expo yang direncanakan tayang di bioskop pada 24 November 2027.