Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears buka suara di tengah rumor buku memoarnya yang akan diadaptasi menjadi film. Beberapa pekan lalu, Universal Pictures mendapat hak adaptasi untuk buku berjudul The Woman in Me.

Film itu juga direncanakan akan disutradarai Jon M Chu yang berpengalaman menangani film musik serupa, salah satunya milik Justin Bieber.

Britney Spears menulis pesan di media sosialnya yang mengarah kepada proyek film ini. Ia menyebut nama Jon M Chu di salah satu kalimat.

“Proyek yang saya akan lakukan bukan cerita biopik. Ini film musikal di mana saya memerankan karakter yang sangat cerdas!” tulis Britney Spears.

Ia seakan membenarkan bahwa film itu dikerjakan oleh sutradara Jon M Chu, namun Spears tidak memberi informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

“Senang sekali bisa berada di bimbingan yang baik bersama Jon Chu!!!” tulisnya lagi.

Proyek yang dimaksud Britney Spears diduga bukan memoarnya melainkan film musikal Joseph and The Amazing Technicolour Dreamcoat yang sedang dikerjakan Jon M. Chu. Film ini merupakan adaptasi dari musikal Andrew Lloyd Webber dan Britney disebut menjadi naratornya.

Britney sendiri tidak asing dengan dunia akting mengingat ia beberapa kali berakting dalam film dan serial. Ia debut lewat film Crossroads di tahun 2003.

Ia juga tampil dalam sejumlah serial seperti Will & Grace, How I Met Your Mother, The Simpsons, Jane The Virgin dan Glee.