Bagikan:

JAKARTA - Emma Roberts disebut sedang mempertimbangkan untuk memerankan Britney Spears dalam film adaptasi memoarnya, The Woman in Me. Diketahui hak adaptasinya dipegang oleh Universal Pictures dan filmnya memasuki proses persiapan.

Ketika ditanya mengenai laporan tersebut, Emma Roberts tidak mengetahui kabar itu. Namun jika itu benar adanya, ia menyebut memerankan Britney Spears adalah sebuah mimpi.

“Mimpi indah bagi saya untuk memerankan Britney Spears. Itu rumor sih, tapi saya harap mungkin itu bisa terjadi,” kata Emma Roberts mengutip Cosmo.

“Maksud saya, saya ingat saya pernah mengunci diri saya di dalam ruangan dan mendengarkan (album) In the Zone. Saya berkata “Aku tidak bisa meninggalkan ruangan ini sampai aku menghafal semua liriknya” jelas Roberts.

Nama Emma Roberts disebut oleh asisten Britney Spears, Felicia Culotta ketika ditanya siapa aktris yang cocok memerankan Spears. Menurut Culotta, karier Roberts memiliki kemiripan dengan Spears yang mana mereka memulai karier dari acara anak-anak di televisi.

Culotta juga menyarankan Timothée Chalamet berperan sebagai Justin Timberlake, mantan kekasih Britney Spears dan Drew Barrymore untuk memerankan dirinya sendiri. Culotta sudah beekrja sama dengan Spears sejak tahun 1997.

Buku memoar karangan Britney Spears, The Woman in Me akan diadaptasi dalam bentuk medium layar lebar. Hak adaptasinya dipegang oleh Universal Pictures dan kabarnya akan dikerjakan oleh produser Marc Platt dan sutradara Jon M. Chu.

Mengutip Variety, Universal memenangkan hak atas memoar yang menjadi buku terlaris pada Oktober 2023. Terjual sebanyak 2,5 keping, buku ini menceritakan perjalanan karier Spears dari bintangi Mickey Mouse Club hingga kasus konservatorium bersama sang ayah.

Hingga saat ini, pihak rumah produksi belum mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai Britney Spears.