Bagikan:

JAKARTA - Buku memoar karangan Britney Spears, The Woman in Me akan diadaptasi dalam bentuk medium layar lebar. Hak adaptasinya dipegang oleh Universal Pictures dan kabarnya akan dikerjakan oleh produser Marc Platt dan sutradara Jon M. Chu.

“Antusias untuk membagikan proyek rahasia yang saya kerjakan dengan Marc Platt. Dia selalu membuat film favorit saya… Nantikan,” tulis Britney Spears melalui media sosialnya.

Mengutip Variety, Universal memenangkan hak atas memoar yang menjadi buku terlaris pada Oktober 2023. Terjual sebanyak 2,5 keping, buku ini menceritakan perjalanan karier Spears dari bintangi Mickey Mouse Club hingga kasus konservatorium bersama sang ayah.

Buku ini juga menarik perhatian publik karena Spears membahas hubungannya dengan Justin Timberlake serta hubungan dengan keluarganya. Versi audionya diisi oleh aktor Michelle Williams dan mengantar buku ini menjadi judul terlaris dalam waktu cepat.

Selain Britney Spears, Universal juga sedang mengembangkan biopik rapper Snoop Dogg, Prince, dan baru merampungkan kisah musisi Pharrell Williams.

Jon M. Chu juga banyak terlibat dengan film yang bertema musik mulai dari franchise Step Up, In the Heights, dokumenter Justin Bieber, serta film terbarunya Wicked yang akan tayang dalam dua bagian.

Ini menjadi karya terbaru Britney Spears setelah berduet dengan Elton John untuk single Hold Me Closer pada tahun 2023.

Hingga saat ini, pihak rumah produksi belum mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai Britney Spears.