Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears memberi balasan setelah namanya disebut oleh keluarga Osbourne. Musisi Ozzy Osbourne sempat menyindir Spears yang kerap mengunggah video berjoget di media sosial.

Dalam siniar keluarga The Osbourne, Ozzy sedang berbicara dengan sang istri, Sharon dan dua anaknya, Jack dan Kelly. Percakapan itu dimulai ketika Ozzy berkata ia muak melihat penyanyi tua terus berjoget di media sosial.

“Muak melihat penyanyi tua joget di media sosial, setiap hari,” kata Ozzy Osbourne.

“Maksudmu Britney Spears,” kata Sharon.

“Aku merasa sedih ketika melihat (Spears),” timpal Kelly Osbourne.

Britney Spears beberapa kali mengunggah video dirinya menari di media sosial. Terbaru ia berjoget dengan lagu I’m Addicted milik Madonna.

Ketika mengetahui komentar dari keluarga Osbourne, Britney Spears menanggapi dengan mengunggah tulisan di media sosial. Ia meminta keluarga selebrita itu tidak perlu ikut campur dengan urusannya.

Ia memulai tulisannya dengan memuji aktris Kate Beckinsale yang mendapat komentar serupa. Kate Beckinslate mendapat kritik dari netizen karena mengikat dan mengenakan pita di rambutnya.

“Tidak seburuk beberapa komentar yang menyebut saya menyedihkan karena saya tua dan saya berjoget dan saya berjoget setiap hari di Instagram. Satu, saya jarang menari. Dua, saya tidak buruk!” tulis Britney Spears.

“Saya akan melakukan pemotretan dengan Kate (Beckinsale) dan bilang kepada keluarga Osbourne yang adalah keluarga paling membosankan untuk persetan!” katanya.

Britney Spears menutup kolom komentar dalam postingan tersebut. Diketahui Britney gemar membagikan video berjogetnya di media sosial.