Bagikan:

JAKARTA - Berbeda dari tahun sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck merayakan ulang tahun pernikahan mereka secara terpisah. Pada 16 Juli lalu, keduanya malah berada di daerah terpisah di tengah kabar perpisahan mereka.

Jennifer Lopez yang baru pulang dari liburan di Eropa kini berada di Hamptons, New York. Ia disebut mengendarai sepedanya sendirian bukan bersama sang suami melainkan bersama manajernya.

Lopez terlihat mengenakan terusan putih dengan sendal cokelat dan masuk ke mobil bersama manajernya. Berbeda dengan Ben Affleck yang berada di Los Angeles.

Ben Affleck terlihat mengenakan cincin pernikahannya sambil menenteng tas besar setelah menghabiskan waktu di California untuk syuting film The Accountant 2. Setelah syuting ia menetap di Los Angeles termasuk ketika merayakan 4 Juli.

Kabar ini seakan memperjelas pernikahan mereka yang dikabarkan berakhir. Baru-baru ini mereka menjual kediaman mereka di Beverly Hills.

Padahal pernikahan mereka baru berjalan dua tahun setelah mereka menikah pada tahun 2022 di Las Vegas. Mereka juga menggelar acara pribadi bersama keluarga dan teman-teman di Georgia pada Agustus 2022.

Pada tahun pertama pernikahan, Jennifer Lopez membagikan momen bersama Ben Affleck melalui Instagram-nya. Ia juga mengungkap momen ketika mereka menikah ke Las Vegas.

“Satu tahun sejak perjalanan malam kita ke Vegas,” tulis Jennifer Lopez.

Baik Lopez maupun Affleck juga tidak pernah buka suara mengenai hubungan mereka.