Bagikan:

JAKARTA - Ben Affleck melakukan konfrontasi kepada paparazzi yang mengerumuni rumahnya dengan Jennifer Lopez. Insiden ini terjadi pada Minggu, 23 Juni ketika ia hendak keluar dari kediaman mereka di Beverly Hills.

Mengutip TMZ, Ben Affleck terlihat keluar dari mobil dan mendatangi paparazzi yang menyalakan lampu flash ke arah mobilnya.

“Kalian bisa bikin aku kecelakaan. Jangan nyalakan senter ketika seseorang sedang menyetir,” kata Ben Affleck.

“Jangan lakuin itu. Bahaya,” lanjutnya.

Sambil berjalan, Ben Affleck menyebut anaknya akan datang ke rumahnya. Ia merasa kesal jika tindakan paparazzi membahayakan anaknya.

“Hentikan. Apa yang kalian lakukan itu bahaya, mengerti? Aku tidak bisa lihat. Kalian bakal bikin orang-orang bahaya,” kata sang aktor.

“Anak saya akan datang. Kalau kalian menyalakan lampu ke arahnya, kalian membuatnya bahaya,” kata Ben Affleck sambil menyetir pergi dari kediamannya.

Jennifer Lopez sedang berada di Italia untuk berlibur tanpa Ben Affleck. Mereka dikabarkan sedang berpisah termasuk memutuskan tinggal terpisah.

Pada kesempatan lain, Ben Affleck mengaku dirinya tidak suka dengan pusat perhatian. Ia sadar ia selalu dianggap sebagai orang yang selalu marah.

“Ini alasan orang melihat saya dan mereka merasa “Dia terlihat selalu marah” karena orang-orang selalu mengarahkan kamera dan menempel ke wajah saya. Saya tidak apa-apa jika kalian memotret saya di klub, premiere. Istri saya, saya tidak peduli. Silakan. Saya tidak melihat Anda. tapi anak-anak saya, itu hal berbeda,” kata Ben Affleck.