Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift baru saja membuat momen legendaris di sela-sela tur konsernya. Ia membagikan momen ketika bertemu dengan Pangeran William kala menggelar konser Eras Tour di London pada 21 Juni kemarin.

Melalui akun resmi Pangeran dan Putri Wales, mereka mengunggah momen Taylor Swift yang memegang gawai dan berpose dengan Pangeran William serta kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

“Terima kasih @taylorswift untuk malam yang luar biasa! #LondonTSTheErastour,” begitu keterangan foto dari akun resmi.

Penyanyi 34 tahun itu juga tidak ketinggalan membagikan momen dengan mengunggah foto mereka bersama dengan kekasihnya, Travis Kelce. Ini pertama kalinya Swift mengunggah foto dengan Travis Kelce dalam akun Instagram pribadinya.

“Selamat Ulang Tahun M8! Konser di London dimulai dengan bagus sekali,” tulis Taylor Swift mereferensikan ulang tahun Pangeran William.

Pangeran William menonton konser Taylor Swift di Wembley Stadium pada konser hari pertama. Ia hadir bersama kedua anaknya, sementara Kate Middleton dan anak bungsu mereka, Pangeran Louis tidak menghadiri konser itu.

Kehadiran Taylor Swift di London juga disambut oleh pihak kerajaan ketika band kerajaan memainkan lagu Shake It Off di Buckingham Palace di 21 Juni.

Kate Middleton sebagai Putri Wales tampil terakhir kali pada 15 Juni lalu dalam acara ulang tahun Raja Charles. Acara itu menjadi penampilan perdananya setelah Natal 2023.

Kehadiran dan partisipasi Kate Middleton dalam acara publik disesuaikan dengan kebutuhan medis setelah ia mengidap kanker.