Bagikan:

JAKARTA - Travis Kelce sedaang menggagas festival musik musim semi bertajuk Kelce Jam. Ia beruntung punya mentor sebgai rekan diskusi untuk musik, yang tak lain adalah kekasihnya, Taylor Swift.

Meski tak berprofesi sebagai musisi, ia dan sang kekasih punya kesamaan, termasuk di musik. Dalam agenda promosinya, Kelce menyampaikan banyak belajar dari Taylor.

"Menyenangkan rasanya bisa berbagi pengalaman dan selera musik dengannya (Taylor Swift)," kata Travis Kelce dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu 2 April.

Pemain andalan Kansas City Chiefs ini juga tak malu memuji belahan hatinya itu. Apalagi dengan berbagai album dan tur dunia yang sensasional, ia merasa beruntung.

"Ia sangat hebat dalam hal yang ia lakukan. Caranya menerapkan kreativitas dan mendengar musik jadi hal yang mengejutkan buatku," tambahnya.

Taylor Swift diketahui masih akan menyambangi Eropa dalam rangka The Eras Tour. Travis siap mendampingi sebagai bentuk dukungannya.

"Tentu aku akan hadir memberi dukungan. Kami sama-sama mencintai pekerjaan kami, karena itu aku sangat ingin mendukungnya," pungkas Travis Kelce.