Travis Kelce Terbang ke Singapura demi Dukung Taylor Swift
Travis Kelce (Instagram @killatrav)

Bagikan:

JAKARTA - Kemesraan Travis Kelce dan Taylor Swift terus berlanjut. Kelce terlihat menyaksikan konser Swift di Singapura pada Jumat, 8 Maret.

Menurut pantauan X, sejumlah penggemar mendapati Travis Kelce berdiri di area festival bersama para penggemar. Ia lalu pindah ke deretan VIP bersama teman-temannya.

Penggemar juga sempat mendapati Travis Kelce bersorak ketika Taylor Swift menyanyikan Karma dan mengubah liriknya menjadi, “Karma is the guy on the Chiefs” yang mereferensikan klub NFL Kelce.

Kelce hadir bersama manajernya, Andre Eanes beserta Amanda Santai dan Ross Travis. Penggemar juga merekam momen Taylor Swift yang berjalan ke belakang panggung dan berlari memeluk Travis Kelce.

Travis Kelce berusaha mendukung sang kekasih dengan menghadiri Eras Tour dalam berbagai kesempatan. Sebelumnya, ia terbang ke Australia sebelum Swift tampil di Sydney.

Akan tetapi, Travis Kelce tidak selalu menemani Taylor Swift dalam setiap kegiatan. Ia pernah absen dari Grammy Awards 2024 usai diduga akan mendukung Swift di sana.

Travis Kelce menjelaskan ia tidak bisa hadir di Grammy karena harus berlatih untuk Superbowl. Kelce bersama Chiefs memenangkan pertandingan Superbowl 2024.

Di sisi lain, Taylor Swift akan beristirahat selama dua bulan sebelum melanjutkan Eras Tour di Prancis pada 9 hingga 12 Mei. Ia juga akan merilis album terbarunya, The Tortured Poets Department pada 19 April mendatang.