Shenina Cinnamon Beber Adegan Favorit di Film <i>24 Jam Bersama Gaspar</i>
Reza Rahadian - Shenina Cinnamon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Shenina Cinnamon menjadi salah satu pemeran dalam film 24 Jam Bersama Gaspar. Melalui film arahan Yosep Anggi Noen, film ini turut menghadirkan para aktor ternama seperti Reza Rahadian, Laura Basuki, Dewi Irawan, Kristo Immanuel, dan Sal Priadi.

Shenina mengungkap rasa senangnya ketika mendapat kesempatan untuk mengikuti proses audisi. Menurutnya, tawaran peran seperti ini tidak selalu ada untuknya.

"Dari pertama ditawarin untuk dipilih menjadi Agnes adalah hal yang nggak mungkin aku tolak, karena pertama kali casting aja aku udah tahu ditawarinnya untuk main film 24 Jam Bersama Gaspar, berperan sebagai Agnes dan yang nge-direct mas Anggi," kata Shenina Cinnamon dalam Press Briefing di Jakarta, Jumat, 8 Maret.

"Terus waktu itu aku pas pertama kali ke Visinema, aku langsung kayak 'aku harus dapetin gimanapun caranya,” lanjutnya.

Karakter Agnes dalam film 24 Jam Bersama Gaspar merupakan perempuan yang pemberani dan selalu membantu teman-temannya.

"Intinya aku selalu senang berperan sebagai Agnes dan juga bisa menyuarakan dan merepresentasikan seorang perempuan yang punya power dan suka bersuara,” kata Shenina.

Bicara adegan favoritnya, Shenina punya beberapa bagian yang masih ia ingat hingga saat ini. Proses produksi yang menyenangkan membuat Shenina merasakan pengalaman baru.

“Kalau adegan yang tidak ada akunya, scene mobil kebalik terus aku mikir “Ini one take oke sih” Aku pengin hadir karena siapa sih yang enggak pengin nonton produksi ini,” jelasnya.

“Tapi kalau yang ada akunya, ada di trailer, adegannya itu ada extras-nya terus aku ngomong “Kawan-kawan!” doang. Aku ngerasa jadi orang paling keren sejagat raya,” katanya sambil tertawa.

24 Jam Bersama Gaspar menceritakan Gaspar (Reza Rahadian) yang akan mengemban sebuah misi dan semua harus dilakukan dalam waktu 24 jam. Film 24 Jam Bersama Gaspar akan tayang pada 14 Maret di Netflix.