Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Yeon Sang Ho kembali menghadirkan sebuah serial thriller fiksi, Parasyte: The Grey. Sesuai namanya, serial ini adalah adaptasi manga Parasyte yang populer secara global.

Teaser perdana yang dirilis menampilkan kehidupan manusia ketika hidup mereka dikuasai oleh parasit. Su In (Jeon So Nee) tidak menyangka parasit akan menjadi ancaman dalam hidupnya. Ia terlihat berusaha menutupi parasit dalam hidupnya.

Di sisi lain, Tim Grey adalah kelompok yang mencari orang-orang dengan parasit misterius. Ternyata Su In tidak selalu bisa menutupi parasit dalam hidupnya, terutama ketika ia menemukan orang-orang yang sama dengan dirinya.

Parasit dalam tubuh Su In berwujud setengah manusia dan setengah makhluk lain. Gelembung parasit menunjukkan penyebarannya yang meluas.

Di tengah situasi itu, Kang Woo (Koo Kyo Hwan) mencari saudaranya yang hilang sembari berusaha menyembunyikan diri dari parasit. Tim Grey dipimpin oleh Jun Kyung (Lee Jung Hyun) dalam pertarungan melawan para parasit.

Parasyte: The Grey diadaptasi dari komik “Parasyte” karya Hitoshi Iwaaki yang telah terjual lebih dari 25 juta kopi di lebih dari 30 wilayah dan negara.

Dari naskah buatan Ryo Yong Jae, serial ini juga dibintangi Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, dan Kim In Kwon.

Sesuai komiknya, serial ini akan menghadirkan konflik antara manusia dan parasit yang mencoba hidup di otak para manusia.

Serial Parasyte: The Grey akan tayang pada 5 April di Netflix.