Bagikan:

JAKARTA - Kim Ji Won membintangi drama Korea terbaru berjudul Queen of Tears. Lewat drama ini, ia dipasangkan dengan Kim Soo Hyun di mana mereka berperan sebagai suami istri.

Ini bukan pertama kalinya, Kim Ji Won berperan sebagai anak chaebol atau anak orang kaya raya. Akan tetapi, ia mengakui karakternya dalam drama ini semakin berkembang dan berkarisma.

“Pertama kali baca naskahnya, saya penasaran dengan para karakter dan bagaimana karakternya berkembang,” kata Kim Ji Won dalam konferensi pers Queen of Tears hari ini, Kamis, 7 Maret.

Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, anak konglomerat yang menjadi CEO Queens Department Store. Ia menikah dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

“Karakter saya kali ini lebih berkarismatik. Dia adalah seorang perempuan karier yang berhati dingin, tapi ya dia akan sulit dibenci karena pesonanya,” kata Kim Ji Won.

“Saya mengambil beberapa kelas terkait dari penggambaran karakter soal keluarga chaebol secara lebih baik dan saya juga memperhatikan gayanya,” lanjut Ji Won lagi.

Ia merasa senang bisa berperan sebagai Hong Hae In dan merasa banyak dibantu dengan para staf yang mendukung suasana syuting menjadi lebih baik.

“Memainkan karakter yang memiliki uang membuat saya bisa syuting di lingkungan yang lebih nyaman. Rasanya senang berakting sebagai Hong Hae In,” kata Kim Ji Won.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, pasangan kaya raya yang menikah selama tiga tahun. Mereka menghadapi berbagai tantangan dan membuat mereka berpikir untuk berpisah.

Drama Queen of Tears akan tayang mulai 9 Maret mendatang setiap Sabtu dan Minggu serta tersedia di Netflix.