Bagikan:

JAKARTA - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjadi pasangan suami istri lewat drama terbaru, Queen of Tears. Pertama kali beradu peran, ternyata keduanya merasa nyaman selama proses syuting.

Kim Soo Hyun mendeskripsikan Kim Ji Won sebagai orang yang sangat penuh pertimbangan. Selama syuting, Soo Hyun melihat Ji Won sangat fokus dengan syuting.

“Kim Ji Won adalah orang yang benar-benar baik. Dia sangat perhatian. Entah dia berakting atau tidak,” kata Kim Soo Hyun dalam konferensi pers Queen of Tears pada 9 Maret lalu.

Ia bahkan menjuluki Kim Ji Won dengan berbagai julukan setelah melihat sikap sang aktris di lokasi syuting. Mulai dari baik dan perhatian, ia menyebut Ji Won sangat fokus.

“Saya ingin menjulukinya Ratu Fokus. Kim Ji Won sangat berkonsentrasi di lokasi syuting bahkan ketika saya kehilangan konsentrasi, saya mendapatkannya lagi ketika melihat ke arah Kim Ji Won,” kata Kim Soo Hyun lagi.

“Dia memiliki banyak energi untuk sekecil itu, jadi saya sangat berterima kasih,” katanya.

Kim Ji Won juga memuji Kim Soo Hyun sebagai pribadi yang menyenangkan dan penuh jenaka. Menurutnya, Kim Soo Hyun selalu penuh dengan nuansa positif.

“Kim Soo Hyun adalah Raja Adlibs (improvisasi)! Adegan yang kami syuting di bagian awal adalah adegan yang menegangkan, jadi perasaan itu sesuai dengan situasinya, tapi saya pikir, situasi pasangan di cerita sedikit,” lanjutnya.

“Dia punya sifat yang berlawanan dengan saya, jadi dia memiliki energi yang bagus hingga akhir. Ada saat ketika saya merasa lelah tapi dia membuat orang tertawa jadi saya bisa syuting tanpa lelah,” katanya lagi.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami konflik pada pernikahan mereka ketiga tahun. Queen of Tears menayangkan dua episode dan memperoleh rating 8,7 persen.