Potret Dunia Apokaliptik dalam Trailer Perdana Serial <i>Fallout</i>
Ella Purnell (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama dinantikan, Prime Video merilis trailer perdana serial Fallout. Serial ini merupakan adaptasi dari franchise video gim yang sangat populer dan menekankan sisi retro-futuristik.

Video berdurasi tiga menit itu memperlihatkan Lucy (Ella Purnell), seorang penghuni Vault yang berjuang beradaptasi dengan kondisi dunia yang sudah rusak dan berbahaya akibat tanah tandus yang terkena radiasi.

Trailer ini juga menampilkan Moldaver (Sarita Choudhury) dan Ma June (Dale Dickey). Serial ini turut diperankan Aaron Moten, Walton Goggins, Moisés Arias, Kyle MacLachlan, Sarita Choudhury, Michael Emerson, Leslie Uggams, Frances Turner, Dave Register, Zach Cherry.

Kemudian ada Johnny Pemberton, Rodrigo Luzzi, Annabel O'Hagan, dan Xelia Mendes-Jones. Nolan bekerja sama dengan Lisa Joy dan Athena Wickham.

Produksi ini diumumkan sejak Juli 2020 di mana hak cipta serialnya diakuisisi Amazon melalui studio gim, Bethesda. Serial ini juga ditunggu oleh penggemar sejak pertama kali diumumkan.

Fallout mengambil latar dunia setelah Perang Dunia II yang menyebabkan perang sumber daya yang terjadi. Para penyintas berlindung di sebuah bunker yang dikenal sebagai Vaults dan dibangun untuk melestarikan umat manusia.

Dua abad berlalu, seorang wanita bernama Lucy yang bertumbuh di Vaults memutuskan keluar dari hidup yang ia ketahui untuk mencari jawab ke Wasteland dan pergi menuju Los Angeles.

Serial Fallout memiliki 8 episode dan tayang pada 11 April di Prime Video.