Bergabung dengan Walton Goggins, Ella Purnell Resmi Jadi Pemeran Serial Televisi Amazon Fallout
Ella Purnell, yang menyuarakan Jinx dalam serial animasi League of Legends, juga membintangi Yellowjackets dan Star Trek: Prodigy (Foto: Instagram Ella Purnell)

Bagikan:

JAKARTA - Pemeran YellowJackets, Ella Purnell dikabarkan bergabung sebagai pemeran dalam serial televisi Fallout. Pengumuman ini dilakukan tepat setelah Walton Goggins juga dilaporkan bergabung dalam serial ini pada Februari lalu.

Secara spesifik  peran Purnell tidak diungkapkan, tetapi Goggins akan memainkan karakter hantu atau pria bernama Ghoul. Melansir PC Gamer, karakter Purnell akan bersemangat dan luar biasa.

Menurut Variety, syuting serial TV Fallout akan dimulai akhir tahun ini, yang artinya akan lebih banyak lagi pengumuman casting di masa mendatang. Jonathan Nolan dan Lisa Joy, dua dari kreatif utama di balik Westworld HBO, adalah produser eksekutif di seri Fallout.

Todd Howard dan Jason Altman dari Bethesda adalah produser eksekutif. Sedangkan untuk seri gim Fallout, Fallout 76 2018 merupakan entri terbaru dari seri tersebut. Adapun proyek Bethesda Game Studios selanjutnya adalah Starfield, yang rilis pada November 2022.

Serial TV Fallout adalah salah satu dari segelintir produksi video game mendatang yang sedang dikerjakan di Amazon. Awal tahun ini, Amazon menandatangani dj2 Entertainment untuk kesepakatan tampilan pertama untuk membuat konten gim untuk Prime Video.

Produksi serial televisi Fallout diharapkan akan dimulai sekitar tahun ini, tetapi tanggal rilis belum diumumkan.