Amazon Umumkan Tanggal Perilisan Serial Animasi <i>Invincible</i>
Invincible (Amazon Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Amazon memberi kabar terbaru mengenai serial animasi Invincible yang akan tayang eksklusif di Prime Video.

Pada Jumat, 22 Januari, sebuah video tampilan perdana dirilis. Berdurasi dua menit, video ini menampilkan perubahan Mark Grayson (diperankan Steven Yeun) menjadi Invincible setelah mendengarkan nasihat dari Nolan Grayson (J.K. Simmons)

Di akhir video, tanggal 26 Maret disebutkan menjadi tanggal perilisan perdana kartun ini di seluruh dunia.

Invincible adalah serial animasi bergenre dewasa buatan Robert Kirkman, kreator serial The Walking Dead. Invincible mengisahkan seorang anak berumur 17 tahun, Mark Grayson yang memiliki kekuatan dan menyadari legasi sang ayah jauh lebih besar dari apa yang ia kira.

Ayahnya, Nolan Grayson adalah seorang Omni-Man, superhero terkuat di muka bumi. Mark mencoba membangun kekuatannya sendiri.

Komik Invincible karya Kirkman berakhir setelah 15 tahun yaitu di bulan Februari 2018. Selain Yeun dan Simmons, serial ini diisi oleh Sandra Oh, Seth Rogen, Gillian Jacobs, Andrew Rannells, Zazie Beetz, Mark Hamill , Walton Goggins, Jason Mantzoukas, Mae Whitman, Chris Diamantopoulos, Melise, Kevin Michael Richardson, Grey Griffin dan Max Burkholder.

Tiga episode pertama akan tayang di tanggal 26 Maret, setelah itu episode baru akan hadir setiap hari Jumat di Amazon Prime Video. Tonton first look Invincible di bawah ini.