<i>Stand by Me Doraemon 2</i> Ceritakan Nobita Nikahi Shizuka, Warganet Terharu
Nobita dan Shizuka menikah (Shin-Ei Animation)

Bagikan:

JAKARTA - Film Stand by Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia pada Februari mendatang. Sebuah poster yang diunggah menampilkan Nobita dan Shizuka menikah.

Hari ini, 20 Januari, foto preview baru dirilis di internet. Dalam foto itu terlihat Nobita dan Shizuka yang menikah dan dihadiri tiga teman baiknya.

Ada Suneo dengan rambut barunya, Giant yang berdiri di antara Nobita dan Shizuka serta Jaiko yang tampil dengan riasannya.

Warganet terharu melihati foto tersebut. Bukan tanpa alasan, kartun Doraemon sudah menemani mereka sejak Nobita bersekolah hingga kini Nobita siap menikah.

“Saya merasa bangga dan bahagia untuk Doraemon!” kata seorang warganet mengunggah potret Nobita dan Shizuka yang terus bebarengan hingga mereka memilih menjalin rumah tangga bersama.

“Bahkan Nobita akan menikah Shizuka 14 Februari ini dan saya di sini masih blockzoned,” tulis warganet lainnya.

Film ini berkisah tentang Nobita yang pergi ke masa lalu untuk menemui sang nenek yang meninggal dunia. Doraemon juga terlibat dalam perjalanan ini.

Nobita juga melihat masa depannya di mana ia menikah dengan Shizuka. Tetapi di hari besarnya, Nobita malah kabur.

Garis besar cerita dalam Stand by Me Doraemon 2 diambil dari Doraemon: A Grandmother’s Recollections yang dirilis pada tahun 2000. Ryuichi Yagi menjadi sutradaranya.

Di Indonesia, Stand by Me Doraemon 2 akan tayang di bioskop mulai 2 Februari 2021.