Netflix Rilis Trailer Film Terbaru Rosamund Pike, <i>I Care a Lot</i>
Rosamund Pike (Seacia Pavao/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Rosamund Pike sering dikaitkan dengan karakternya yang dingin dalam film Gone Girl. Kini, Pike siap kembali dengan karakter serupa Amy Dunne.

I Care a Lot adalah film terbaru Pike yang berada di bawah naungan produksi Netflix. Film ini menceritakan seorang penipu yang menjebak banyak lansia dengan berpura-pura sebagai perawat.

Trailer yang dirilis pada Kamis, 14 Januari menampilkan Marla Grayson (Rosamund Pike) yang berhasil menjebak puluhan lansia untuk dirawat olehnya. Setelah berhasil, ia mengambil harta para lansia tersebut dan mentransfer ke akunnya.

Namun, kebahagiaan itu hanya berjalan sementara. Ada satu orang yang mengetahui aksi Grayson dan menculiknya. Kini Marla Grayson terjebak dalam sebuah situasi.

Disutradarai J. Blakeson, trailer ini memiliki unsur komedi satire diiringi musik pop. I Care a Lot pertama kali dirilis pada Festival Film Toronto tahun lalu dan dibeli penayangannya oleh Netflix.

Selain Pike, I Care a Lot dimainkan oleh Dianne Wiest, Chris Messina, Peter Dinklage, Eiza Gonzales, Macon Blair, Alicia Witt, Damian Young, dan Isiah Whitlock Jr.

I Care a Lot akan dirilis secara eksklusif pada 19 Februari mendatang. Tonton trailernya di bawah ini.