Ana de Armas Menjelma Sebagai Marilyn Monroe dalam Film <i>Blonde</i>
Ana de Armas (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah biopik Marilyn Monroe akan segera hadir. Ana de Armas dipercaya menjadi pemeran sang ikonik yang terlihat dalam trailer perdana film Blonde dari Netflix.

Trailer yang dirilis pada Kamis, 28 Juli ini menampilkan kehidupan Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe. Dunia gerlap Hollywood era lama yang bertaburan paparazzi menyorot Monroe ke mana pun.

“Marilyn tidak ada. Marilyn Monroe hanya terlihat di layar,” begitu narasi Ana de Armas dalam trailer diiringi lagu Diamonds Are a Girl’s Best Friend.

Berdurasi dua menit, film ini memperlihatkan konflik hidup yang dialami ikon Hollywood, Marilyn Monroe. Trailer dimulai dengan perbincangan Monroe dengan seorang pria.

Monroe merasa letih harus memerankan Marilyn Monroe sementara dirinya merasa ia adalah Norma Jeane. Ana de Armas menampilkan sisi emosionalnya ketika berperan sebagai sang ikon.

Film Blonde diadaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates berjudul sama. Selain de Armas, film ini turut diperankan Bobby Cannavale, Adrien Brody Xavier Samuel dan Sara Paxton.

Kabarnya film ini mendapat rating NC-17 di Amerika Serikat karena ada banyak bagian kontroversi dalam film. Adapun film Blonde akan tayang perdana di Festival Film Venice 2022.

Film Blonde yang diarahkan Andrew Dominik akan rilis di Netflix pada 23 September mendatang.