Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan mengakhiri hubungan mereka setelah satu tahun berpacaran. Sebuah sumber menyebutkan hubungan mereka rumit dan mereka sudah berpisah.

“Ben (Affleck) sudah tidak berkencan dengan Ana (De Armas). Ana memutuskannya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak ingin berada di Los Angeles dan Ben harus melakukannya karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles,” kata sebuah sumber.

Beberapa hari sebelumnya, mereka dikabarkan bertengkar hebat. Tidak diketahui alasan mengapa mereka terlibat pertengkaran.

Keduanya pertama kali bertemu lewat proses syuting Deep Water pada tahun lalu. Kemudian mereka digosipkan berpacaran setelah terlihat bersama di Cuba.

Dalam beberapa kesempatan, Ana de Armas juga membagikan foto-foto bersama Ben Affleck, salah satunya perayaan ulang tahun de Armas ke 32 tahun di sebuah pantai.

Kemudian, pemeran Knives Out itu mulai pindah ke rumah Ben Affleck dan menjalani karantina bersama-sama.

Ketiga anak Affleck juga akrab dengan de Armas. Diketahui Ben Affleck pernah menikah dengan aktris Jennifer Garner dan dikaruniai tiga anak: Violet, Seraphina, dan Samuel.

Meskipun begitu, keduanya putus dalam keadaan baik-baik. Baik Ben Affleck maupun Ana de Armas sedang disibukan dengan serangkaian proyek. Ana de Armas sedang mengerjakan Blonde dan menunggu perilisan No Time to Die, sementara Ben Affleck baru merampungkan Justice League Snyder Cut.