4 Fakta Terbaru Ana de Armas, Bond Girl di <i>No Time to Die</i>
Ana de Armas (Instagram @ana_d_armas)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ana de Armas mencuri perhatian dunia dengan film terbarunya, No Time to Die. Saat hadir di premiere pada 29 September kemarin, Ana tampil dengan gaun hitamnya dan menjadi perbincangan internet.

Bintang kelahiran 1988 ini mulai berakting sejak tahun 2006 namun namanya perlahan semakin dikenal setelah diumumkan bermain dalam film No Time to Die. Ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui tentang Ana de Armas. Simak di sini:

Bond Girl

Dalam film No Time to Die, Ana de Armas berperan sebagai Paloma, agen CIA yang menemani James Bond (Daniel Craig) dalam misi terakhirnya. Bukan sekadar Bond Girl, Ana menyebut karakternya sebagai Bond Girl paling badass di franchise.

“Paloma adalah karakter yang komplit. Dia adalah karakter yang tidak pernah kita lihat di film Bond lainnya. Dia orang yang seru - aktif, badass,” kata Ana dikutip dari Daily Mail.

Populer

Menilik deretan filmnya, Ana de Armas seringkali ditunjuk sebagai pemeran pendukung di antaranya Knock Knock, War Dogs, dan Blade Runner 2049. Akan tetapi di tahun 2019, namanya mulai dikenal setelah membintangi film Knives Out arahan Rian Johnson.

Ana kembali dipertemukan dengan Daniel Craig dalam Knives Out. Dia beperan sebagai perawat bernama Marta Cabrera, orang yang diduga menjadi dalang pembunuhan Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Kehidupan Percintaan

Sosok Ana de Armas juga semakin dibicarakan setelah menjalin hubungan dengan aktor Ben Affleck. Mereka bertemu di lokasi syuting film Deep Water tahun 2019. Keduanya berkencan selama satu tahun dan mulai berpisah.

Saat ini, Ana tengah disebut menemukan tambatan hati, seorang eksekutif Tinder, Paul Boukadakis.

Marilyn Monroe

Setelah No Time to Die, Ana de Armas dikonfirmasi berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film Blonde karya Andrew Dominik. Film produksi Netflix ini akan menampilkan kemampuan akting Ana yang luar biasa.

Ana akan beradu peran dengan Adrien Brody, Julianne Nicholson, dan Bobby Cannavale. Rencananya, film ini akan tayang pada tahun 2022.