Gaya Rambut di Video <i>MONEY</i> Dikritik,  Lisa BLACKPINK Minta Maaf
Lisa BLACKPINK (Twitter @BLACKPINK)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK merilis video penampilan lagu MONEY, lagu b-side dari single albumnya LALISA pada 23 September lalu. Ternyata video ini menuai kekecewaan dari sejumlah penggemar.

Sejak poster teasernya dirilis, banyak penggemar yang mempertanyakan stylist Lisa soal gaya rambutnya. Pasalnya Lisa dianggap melakukan perampasan budaya terkait rambutnya yang dipasang cornrow.

Gaya cornrow diketahui adalah bagian dari budaya orang kulit hitam sehingga kepangan rambut Lisa dianggap merampas budaya.

Kemudian, pada sesi fansign online, seorang penggemar membacakan surat kepada Lisa mengenai rambut Lisa di video MONEY.

Penggemar ini memberitahu Lisa dengan sopan dan Lisa mendengarkannya dengan seksama. Setelah mendengar penggemar tersebut, Lisa meminta maaf dan menjelaskan kalau dirinya tidak ada niat untuk menyakiti siapapun.

“Saya tidak tahu… saya tidak punya niat buruk. Saya pikir gaya rambutnya sangat keren. Tapi saya merasa sangat buruk dan saya menyesal karena ada yang terluka karena itu,” kata Lisa.

“Maafkan aku, tolong beri tahu semua temanmu, aku tidak punya niat buruk,” jelas anggota termuda BLACKPINK.

Di sisi lain, Lisa juga berterima kasih karena penggemarnya mau memberitahunya dengan baik. Dia juga berjanji akan lebih berhati-hati di lain kesempatan.

Sementara itu, agensi YG Entertainment belum angkat suara mengenai hal ini. Tonton video interaksi penggemar dengan Lisa BLACKPINK di bawah ini: